TMMD Diapresiasi Bupati

- 17 Juli 2020, 18:03 WIB
IMG-20200717-WA0020
IMG-20200717-WA0020

SUBANG- Bupati Subang, Kang Jimat menyampaikan Pemerintah Kabupaten Subang sangat mendukung kegiatan TMMD karena manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Subang.

Pembukaan Jalan yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kalijati dengan lebar 20 M, memiliki potensi besar yaitu membuka akses kemudahan dalam komunikasi dan transportasi, antara wilayah desa Kecamatan Kabupaten maupun provinsi yang selama ini menjadi permasalahan.

Kang Jimat menyampaikan dirinya yakin 10 atau 50 tahun yang akan datang jalan yang saat ini dibangun melalui program TMMD, akan menjadi pusat kemajuan perekonomian masyarakat Kabupaten Subang, yang merupakan daerah lumbung padi, daerah peternakan daerah industri serta kota pelabuhan harus menjadi primadona ekonomi di wilayah Jawa Barat nasional maupun dunia internasional.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang turut serta berkontribusi bagi suksesnya penyelenggaraan TMMD tahun ini, teristimewa kepada keluarga besar TNI KOREM 063 Sunan Gunung Jati Kodim 0605 Subang, Arhanud SE 14 Cirebon, Batalyon 312 Kala hitam dan Lanud Suryadarma Kalijati," pungkasnya.

Editor: Aksara Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x