Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Ta'aruf? Berikut Faktanya !

- 15 Juli 2020, 11:11 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

AKSARAJABAR.COM-  Unggahan Foto Prilly Latuconsina kini tengah menghebohkan jagat dunia maya. Benarkah gadis berusia 24 tahun ini Taaruf dengan aktor ternama Reza Rahadian? Pasalnya ia membagikan foto nya dengan caption yang penuh harap.

Terlihat kedua raut wajahnya  bahagia saat berpose bersama. Prilly memegang tangan sang aktor pun juga memberikan keterangan foto yang mengagetkan.

Dirinya seakan memberikan informasi bahwa keduanya kini resmi menjalin sebuah hubungan.

https://www.instagram.com/p/CCnxJf9pVxu/

Berikut fakta-faktanya :

Mesra Pamer Foto Cincin

Pada akun Instagram miliknya, Prilly terlihat membagikan dua buah foto dirinya bersama Reza Rahadian. Pada foto pertama, keduanya tampak memamerkan cincin yang telah terpasang di masing-masing jari manis mereka.

Foto kedua pun memperlihatkan keduanya yang tengah berswafoto. Reza Rahadian yang berada di samping Prilly pun terlihat mengabadikan momen tersebut dengan tangannya sendiri.

 

Kaget

Selain mengunggah foto berdua bersama Reza, Prilly mengaku bahwa ia tidak pernah menyangka sebelumnya. ia tidak pernah menyangka bahwa Reza adalah sosok yang memasangkan cincin di jari manisnya.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulisnya.

 

Tiba-Tiba

Prilly juga mengungkapkan bahwa ia merasa kaget lantaran momen tersebut datang secara tiba-tiba. Di akhir kalimat, ia nampak berdoa dengan menuliskan lafal Basmallah.
"Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah," lanjutnya

https://www.instagram.com/p/CCnxJf9pVxu/

Halaman:

Editor: Aksara Jabar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x