Peduli Sesama, H.Syamsa Bagikan Sembako

- 17 April 2020, 19:29 WIB
IMG-20200417-WA0032
IMG-20200417-WA0032

PURWADADI, Aksarajabar.com,- Peduli terhadap Masyarakat di sekitaran Purwadadi dan Cikaum, Salah satu Tokoh Masyarakat Purwadadi, Drs. H. Syamsa Alamsyah, berikan ratusan paket sembako dan ribuan masker untuk masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus korona, Jum'at (17/04/2020)

Saat ditemui aksarajabar, Drs. H. Syamsa Alamsyah, menyatakan bahwa pembagian ratusan sembako, adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus korona, di lingkungan Purwadadi dan Cikaum.

"Kegiatan pembagian sembako dan masker ini tentunya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dan tentunya saya ada sedikit rejeki, Mak dari itu sekitar 500 paket Sembako dan 1000 pcs masker saya bagikan terhadap masyarakat," ucap H. Syamsa.

Selanjutnya, H. Syamsa memberikan himbauan terhadap warga masyarakat, agar tetap berpola hidup sehat, dan salah satunya menjaga kesehatan tubuh dengan cara mencuci tangan.

"Agar memutuskan mata rantai penyebaran virus korona, mari kita berpola hidup sehat dan bersih, dan salah satunya dengan menjaga kesehatan tubuh kita, dan juga mencuci tangan dengan bersih," pungkas H. Syamsa. (IDM)

Editor: Aksara Jabar


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x