203 Tenaga PTPS Kecamatan Indramayu Dilantik

- 18 November 2020, 17:51 WIB

INDRAMAYU, (KC Online).- Pemasuki tahapan Pemilukada Kabupaten Indramayu untuk pemilihan bupati  yang akan digelar pada 9 Desember 2020 tahun ini, begitupun mempersiapkan tenaga Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) di sebanyak 203 yang tersebar di Kelurahan dan Desa Se Kecamatan Indramayu.

Panwascam Kecamatan Indramayu, Senin (16/11/2020 ) di Aula Kelurahan Lemahabang melantik sebanyak 203 PTPS  dan mulai hari ini Rabu setelah ditetapkan sebagai PTPS sudah secara resmi bisa bekerja melakukan peran sebagai pengawas TPS di kelurahan dan desa masing – masing. “Adapun masa kerja PTPS lebih kurang dalam waktu satu bulan ke depan,” tutur Muji selaku ketua Panwascam Indramayu.

Kapolsek kota Kecamatan Indramayu AKP Suhendi dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada semua PTPS yang terpilih dan dilantik serta diambil sumpah. "Mari kita bersama sukseskan rangkaian, tahapan dan pelaksanaan pencoblosan pada 9 Desember 2020  nanti berjalan tanpa ekses. Kita jaga bersama sama kondusifitas daerah,” jelasnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Indramayu Asep menuturkan, tugas PTPS nanti bisa meluruskan hal hal yang berkaitan dengan pemilihan bupati dan wakilnya yang akan digelar  9 Desember  2020 mendatang. “Saya berharap kepada PTPS terpilih menjadi kepanjangan tangan Panwascam,” tuturnya Asep.

Komisioner Bawaslu Yati Nurhayati mengungkapkan, pada menitik beratkan semua PTPS terpilih untuk bisa menjalankan tupoksinya,bisa bekerja sepenuh hati serta menjungjung tinggi integritas sebagai PTPS.

Halaman:

Editor: Asep Iswayanto


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x