HMI Cabang Kota Banjar Miliki Ketum Baru

- 27 Mei 2019, 11:05 WIB
IMG-20190527-WA0011
IMG-20190527-WA0011

AKSARAJABAR.COM,BANJAR- Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjar Ke II menetapkan Ramdani sebagai formateur terpilih dari rivalnya Budi.

Ramdani unggul dengan mengantongi enam suara, sedangkan Budi hanya mendapatkan satu suara dari total 7 suara.

Hal itu disampaikan Steering Commite (SC) Konfercab HMI kota Banjar, Mahmud Abdilah kepada aksarajabar.com. Minggu, (26/5).

Ramdani menggantikan Joko Nurhidayat untuk periode kepungurusan 2019- 2020.

Menurut Joko, Konfercab menjadi bagian proses kaderisasi di HMI. Karena HMI merupakan organisasi kader.

"Harapannya untuk kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yg telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu," ungkap Joko.

Sementara Ramdani dalam sambutannya, dirinya akan membawa HMI untuk terus konsisten dalam menanamkan nilai - nilai akademisnya.

"Tentunya mampu memetakan peradaban intelektual yang ditransformasikan dari nilai - nilai ke HMI-an sebagai upaya mewujudkan Banjar Somahna Bagja Dibuana," jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, Alumni HMI Kota Banjar, Rudi Ilham Ginanjar memberikan pesan bahwa pada momentum Konfercab dg sgala dinamika yang alot jangan sampai memudarkan soliditas kader.

"Kita rajut kembali mesti tetap kompak kembali ke khittah perjuangan HMI. Konsisten suport kepengurusan baru denga pemimpin yg baru pula. Perkuat ranah perkaderan karena sebagak jantung organisasi dan selalu menjalin silaturahmi yang baik denga  para Alumni HMI," pungkasnya.

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x